Hidupku Lillahi Ta'ala

Inilah Goresan Hati Insan Yang Selalu Mengharap Kerinduan Allah & Rosululloh Muhammad saw

Aku dan Pelangi HIdupku 15.53

Siapa yang menyangka, seorang anak pembantu rumah tangga dan keluarga yang broken home, bisa menggapai beasiswa Bidikmisi?

Ya, Man Jadha Wajadha.... atas izin Allah dan ridhaNya hanya dengan Kun fayakun Allah menjadikan ku seorang mahasiswa di kampus konservasi ini "UNNES"....... Q berhasil melewati ujian hidup yang penuh dengan keterbatasan ekonomi, dan tanpa kehadiran seorang ayah. Kau tau kenapa? karena Ibu tercintaku selalu menginginkan aku memperoleh yang terbaik. Doanya selalu melantun lembut di penghujung malam. ini adalah awal sebuah perjuangan menggapai mimpi - mimpi indah. semua berawal dari cita-cita dan keinginanku menjadi seorang guru. kau tahu kenapa aku ingin menjadi seorang guru? ada yang bilang... wah guru ma uangnya sedikit. mending juga jadi pengusaha kaya raya. Wow so what gitu ya... orientasiku bukan karena uang. tapi karena aku ingin diri ini bisa bermanfaat. mengabdikan diri kepada Allah untuk menyampaikan kebenaran... eh tapi ga gitu juga si, ilmuku juga masih dangkal. Hanya saja aku begitu terkesan pada sosok seorang guru. Sosok mulia, sabar dan menginspirasi itu ada pada diri seorang guru dan aku ingin jadi seorang guru. Dibalik itu semua juga masih ada alasan lain, mau tahu apa? Em... liat deh aku ini seorang wanita. Mau jadi wanita karier? Aku si sebenernya ga ingin jadi wanita karier. Aku memiliki sebuah hakikat. Ya hakikat seorang wanita ketika menjadi ibu rumah tangga, bertanggung jawab mendidik anak-anaknya. Jadi sebagai ibu kita harus cerdas dalam mendidik anak. Maka dari itu aku memilih jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Hidup yang indah itu seperti pelangi. Kau tahu pelangi tidak saja terjadi tanpa adanya hujan dan matahari. Yah seperti hidup ini, Kebahagiaan dan Keindahan hidup ini tidak akan terjadi tanpa perjuangan yang menguras air mata bagai hujan dan mendapatka cahaya dari Allah seperti Mentari yang menjadikan Pelangi Hidupku.... :) ;)

0 komentar:

Posting Komentar