Hidupku Lillahi Ta'ala

Inilah Goresan Hati Insan Yang Selalu Mengharap Kerinduan Allah & Rosululloh Muhammad saw

Puisi untuk Ibu 09.23

Untuk mu Wahai Ibu

Kau adalah wanita yang termulia untukku
Kau bak bidadari surga untukku
Kau adalah pemilik surgaku
Bahkan di telapak kakimu Allah meletakkan surga

Engkau adalah tiang yang tak tergoyahkan
Sebagai sandaranku ketika ku mulai goyah
Dalam matamu tersirat kelembutan kasih
Yang selalu kau tebarkan dalam ruang kecil kita bersama

Saat kau merasa lemah
Saat kau merasa dunia menggerusmu
Saat beban melumatmu hingga luluh
Saat kau merasa begitu teraniaya

Tenanglah ibu, aku percaya kau kuat dan kau mampu
karena aku kan selau mendekapmu dalam kedamaian
Aku kan selau mengajakmu merasakan kesejukan
Aku akan membawamu dalam ketenangan yang ada segala Maha disana

Yah ... Ada Allah yang selalu bersama kita
Ada Allah dalam hidup kita, yang siap menanggung segala keluh
Ada Allah dalam hari kita, sumber kekuatan yang penuh,
Ada Allah dalam hati kita, yang jika kita serahkan segala urusan Dia yang akan menjaganya

Maka... Aku akan mengajakmu hanyut dalam dzikir panjang malammu
Aku akan  mengajakmu membenamkan wajah dalam dujud kepasrahan
Aku akan  mengajakmu hanyut dalam sungai kasihNya, merasakan manis cintaNya
Agar hilang segala lara, duka dan nestapa.

Panggilah namaNya... Allah... Allah... Allah....
Rasakan tetesan embun dalam hatimu
Rasakan getaran rindu dalam cintamu
Dan  rasakanlah kesejukan taman pelangi yang indah



(ditulis khusus untuk Ibuku tercinta, terinspirasi dan sedikit kutipan dari puisi "Perempuan" oleh Ustadzah Halimah Alaydrus)



0 komentar:

Posting Komentar